Jumat, 24 Oktober 2014

Catatan gue



Pernah ngalamain rasanya jatuh cinta dong ?.Itu yang gue rasain sekarang,gue lagi jatuh cinta sama seorang cewek bro(cewektulenaslikok) Ok kita mulai awal kisah nya !

Temen gue namanya Oggie,dia sahabat gue yg paling super-super idiot,gokil,oon,pokoknya semuanya deh.Waktu lebaran kemaren gue di ajakin kerumah temen nya,gue ngikut aja sih lagian lebarang masa iya ga kemana" ?
Oggie:Men,kagek kerumah mega yok ?kawan SMA aku kemaren tu nah,
Gue:Iyo baseng lah men aku ekot be kemano lagian aku jugo dak ado gawe dirumah.
Oggie:Oke kagek kito kerumahnyo jam 7malem,
Gue:Iyo kagek aku jemput kau dirumah,kito b2 be peginyo ?
Oggie:Idak laa guruh samo igoy nak ngekot jugo,kau jmpt aku dulu baru kito jemput orang 2 tu
Gue:iyo baseng lah men,aku mandi dulu
Oggie:iyo

Gue udah siap" semua,terus gue sms si oggie
Gue sms:nyek lah siap dak ?aku lah siap nii tinggal otw kerumah kau be,
Oggie sms:iyo jemput laa,aku lah siap dari tadi

Gue pun langsung kerumah oggie,jemput dia terus guruh,igoy.kami pun langsung kerumah megga .di dalam mobil gue bilang 
Gue:men kito dak beli makanan ?apo gitu martabak kek apo kek,
Oggie:kok beli makanan ?lolo dak kaunii,kito kan lebaran kerumah dio bele yo otomatis dio lah yang nyiapain makanan,aduh kawan kok super nian kau nii -_-
Gue:iyo dak yo haha lupo aku men.Parfum siapo nii wangii nian
Kamipun saling pandang"an(biasamaukerumahcewekmustiwangidong)

Pas sesampainya di rumah mega,kamipun langsung masuk kerumah dia.
serempak:"Assalamualaikum"
Mega:"waalaikumsallam" ayo masuk lah,anggap be rumah dewek(seyumnyaitulho)

Gue sih waktu itu belum kenal bener sama mega,pertama kali gue liat dia itu"waaaw".
Mega:nah makan laa cuma ini yg besisa yg lainnyo habis,kamu tu lah lamo nian datangnyo cubo siang apo sore masih banyak ni kue aku.
Oggie:iyo dak papo dak,yang penting ado(sambilngambilkue)
Mega:eh nak makan dak ?ketupat di dalam masih ado,
Igoy:dak ush laa meg,yang ini be jadi laa
Oggie:jangan uwak kurang tu haha,ambek laa meg sepiring be buat uwak
Gue:apo nth men buat malu bee(dengan gaya yang sok pemalu)
Mega:(liat gue)ohh ini toh uwak?haha baru tau aku wak,kau SMK topik kan ?
Gue:iyo ga,aku Jurusan PJ ngapo ?
Mega:dak papo wak,tapi kok waktu di sekolah aku dak pernah nampak kau yo ?
Gue:kan kito beda jadwal keluar mainnyo jadi yo dak pernah ketemu
Mega:iyo sih tapi,eh kau jadi dak nak makan ?kalo jadi aku ambekin nii
Gue:apo nth meg,idak aah aku udah makan tadi dirumah 
Mega:dk mau nyicip buatan aku nii ?youdh laa
Gue:iyo kapan" be aku nyicipnyo kalo sekarang aku kenyang nian meg
Mega:ooke

Kamipun ngobrol-ngobrol" gak terasa jam udah jam 10,kami bersiap untuk pulang 

Mega:besok" main kerumah aku lagi yo.
Oggie:iyo sayang selo lah,tiap hari aku bakalan main kerumah kok(haha)
Mega:nth apo nth sayang-sayang iih,kok dari tadi kau diem be wak ?grogi yo ketemu samo aku ?santai be wak(haha)
Gue:idak ah,kek gini laa aku ga(hehe)youdah kami balek yo,
Mega:iyo hati" dijalan yo,
Serempak:okke

Guepun nganterin guruh sama igoy,oggie udah biasa ga pulang paling tidur drumah gue 
Habis gue nganterin igoy sama guruh gue nanya sama oggie

Gue:men,pin mega berapo ?
Oggie:nak ngapo ?kau suko dengan dio ?haha kaunii men eh,ni pin dio eh sekalian samo nomor hp dak ?
Gue:apo nth biaso be,nambah"in kawan jadi laa,iyo baseng laa

Dan akhirnya guepun dapet pin bb sama nomor hp dia,setelah gue invite pin dia,dia ngeconfirm permintaan gue.Dari situ gue sering bener bm'an sama dia,smsan,telfon'an.Kami cerita semua nya dari hal yg gak penting sampai hal yg sangat penting.Waktu itu dia masih pacaran sama pacar nya,yaa gue sebagai temen cuma bisa dngerin curhatan dia aja.

Mega:bang,kami nak curhat boleh ?
Gue:curhat laa meg aku dengerin kok,yo siapo tau aku biso ngasih masukan
Mega:kami putus bang(suaranya mulai serak)aku dak tau salah aku nii apo samo dio,tapi kok dio kek giniin aku(serak serak basah)
Gue:yo mngkin kan dio bukan yang terbaik apo kek mano kan,udah lah jangan nangis kek gitu masak iyo cuma gara-gara putus kau nangis?sekarang nii pacaran dak usah terlalu serius nian,perjalanan kito masih jauh meg,udh laa ambek yang baik be dari pado kau nangis enak kau makan,kau belum makan kan ?
Mega:iyo stidaknyo ngapo dio kek gini,kami tu belum putus bang,tadi dio nelpon cuma dio dak sanggup ngmng kato putus bang
Gue:nah kalo kek gitu bagus laa,yo mungkin dio nak sendiri dulu apo kek mano kan,udah laa jangan nangis
Mega:iyo bang,eh bang kami makan dulu yo laper jugo nangis lamo" :D
Gue:nah iyo makan laa,kek gitu kan enak(haha)

Cuks lupa Gue mau nulis apa lagi -___-,Lanjut besok yaa !!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda